Sabtu, 02 September 2017

Manfaat Kesehatan Buah Amalaki

Manfaat Kesehatan Buah Amalaki

Buah, rumah dewi kekayaan. "Dewi kemakmuran, Lakhshmi umumnya berhubungan dengan pohon ini. Daun pohon ini digunakan untuk menyembah dewi, biasanya Shiraz Marga bulan November dan Desember. Pohonnya kecil, lembaran karet dan buah buah montok mirip dengan yang ada. Lemon kecil ;. Buah hijau pucat dengan putaran dan tersedia dalam jumlah berlimpah dari bulan Januari sampai April .. buahnya manis, pahit dan digunakan sebagai zat Pohon ini sangat dihormati dan dihormati di negara kita sejak zaman purba. "Ibu Bumi ".Hal ini di sebagian besar hutan di India, diyakini sebagai pohon yang memelihara manusia.
Sistem pengobatan Ayurvedic melaporkan bahwa tren yang dipersiapkan dengan buah selama bulan-bulan musim dingin. Buah baru adalah obat pencahar dan diuretik. Anda bisa menyiapkan menyegarkan dan merevitalisasi buah. Jus ini bisa diambil di musim panas. Dokter Ayurvedic menyarankan agar jus ini di musim panas selama bulan-bulan ketika sistem tubuh lebih lambat karena panas yang hebat. Jika Anda ingin memperbaiki gerakan usus dan penyembuhan pencernaan Anda, rebuslah empat sendok teh bubuk Amla, empat sendok teh Myrobalans Chebulic Baher dan empat sendok teh dua puluh ons air. Minum dua ons di pagi hari sebelum makan apapun untuk hasil yang efektif.
Buah kering Amalaki adalah zat dan sangat berguna diare dan disentri. Merupakan komponen penting dari Chyavanaprash yang terkenal, Triphala (tiga buah) juga bubuk menyembuhkan mata terbakar dan mendinginkan kepala dan otak, membuat pasta dari Amalaki, berlaku untuk kepala dan kemudian mandi. Oleskan sedikit minyak Amalaki ke kepala sebelum mandi menghilangkan penyakit mata, kebutaan malam dan vertigo bilious. Pakaian Amla digunakan pada sifilis, perut kembung, bronkitis, asma dan konsumsi, "tulis pengobatan rumah Swami Sivananda. Percobaan klinis menunjukkan bahwa Amalaki adalah Terdiri dari sifat anti virus ;. Anda dapat meningkatkan kadar protein dalam tubuh untuk memperbaiki respons adrenalin dan juga untuk mencegah getaran dan kejang. Keindahan buah juga ditawarkan.
Buah Amalaki digunakan untuk menyiapkan chuntney yang lezat yang harus dimakan dulu dengan sedikit nasi. Jangan mengambil makanan atau nanti. Amalaki mempertahankan karakteristiknya dari waktu ke waktu berbeda dengan yang lain, terutama kemampuan mereka untuk menyembuhkan dan juga kualitasnya. Amalaki, pencernaan yang sangat baik, bisa dimakan sehabis makan. Buah Amalaki dihindari Kamis. Ini sangat spesial dan membantu mengonsumsi makanan di bawah pohon Amalaki di bulan Kartik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar