Jumat, 01 Juni 2018

Biaya Bedah Penggantian Lutut Thane, Mumbai

http://bfcl.info/general/desain-rumah-minimalis.html
Biaya Bedah Penggantian Lutut Thane, Mumbai

Biaya Operasi Penggantian Lutut berkurang dengan cepat. Operasi Penggantian Lutut dikenal sebagai operasi paling umum sejak awal dekade. Ini karena pengurangan besar dalam biaya operasi, peningkatan standar rumah sakit dan peningkatan teknik.
Teknik operasi penggantian lutut telah diperbaiki menjadi Teknik Minimal Invasif. Dengan bantuan teknik bedah ini, pasien akan keluar hanya dalam 3 hari dibandingkan dengan prosedur sebelumnya di mana pasien harus tinggal minimal 5 hingga 7 hari.
Padahal biaya operasi penggantian lutut telah turun namun biaya operasi penggantian lutut tergantung pada berbagai faktor, di mana faktor utama adalah biaya implan.
Biaya Implan
Rumah sakit biasanya menyarankan pasien mereka untuk paket operasi penggantian lutut dengan dua cara.
1. Paket Total (termasuk semua) atau
2. Biaya operasi + implan.
Pada pilihan kedua yaitu, biaya operasi + implant, biaya operasi sama tetapi rumah sakit akan memberikan opsi untuk implan. Biasanya biaya implant bervariasi dari Rs.40000 / - ke Rs.90000 / -
Penggantian Lutut Total atau Penggantian Lutut Parsial
 Setelah konsultasi pertama dengan dokter bedah, kadang-kadang dia dapat memberikan dua opsi kepada pasien untuk operasi yaitu Bedah Penggantian Lutut Total atau Operasi Penggantian Lutut Sebagian.
Bagaimanapun juga, apakah pasien memilih untuk Bedah Penggantian Lutut Total atau Bedah Penggantian Lutut Parsial, biaya operasi, biaya tetap, biaya obat-obatan dan biaya ahli bedah akan sama, hanya ada perbedaan dalam biaya implan.
Kelas Akomodasi
 Kelas Akomodasi berarti kategori kamar yang dialokasikan untuk pasien selama tinggal di rumah sakit. Paket rumah sakit dimulai dengan bangsal umum dan kemudian paket operasi meningkat 10% - 20% yang tergantung pada kelas akomodasi yang lebih tinggi. Kelas akomodasi dibagi dalam kategori berikut dari kelas bawah ke kelas yang lebih tinggi seperti,
Ward Umum & ndash; Berbagi Triple & ndash; Berbagi Twin & ndash; Kamar Single & ndash; Kamar Deluxe & ndash; Kamar Super Deluxe & ndash; Suit Room
Class Of Accommodation berbeda dari rumah sakit yang berbeda tergantung pada standar dan agregasi mereka.
Lokasi
Lokasi memainkan peran yang sangat penting dalam biaya operasi, karena biaya operasi meningkat dari daerah perkotaan ke daerah pedesaan. Sebagai contoh, Jika Anda berasal dari Ambernath maka biaya operasi akan 10-20 persen lebih tinggi di Thane dan 20-40 persen lebih tinggi di Mumbai.
Rumah Sakit Agregat
Sebagian besar rumah sakit perusahaan sekarang adalah gabungan IHSG dan NABH. Rumah sakit berulang banyak biaya untuk menjaga rumah sakit sesuai standar internasional dan semua biaya sedang ditanggung oleh pasien. Biaya pembedahan juga meningkat sesuai dengan standar rumah sakit. Contoh, biaya operasi di rumah sakit standar akan lebih tinggi 10-20 persen dibandingkan dengan panti jompo, maka biaya akan meningkat minimal 20% saat kita pergi ke rumah sakit gabungan yang lebih tinggi seperti rumah sakit gabungan NABH kemudian rumah sakit gabungan JCI.
Navigasi Komputer
 Navigasi Komputer adalah teknik lanjutan dalam Operasi Penggantian Lutut yang digunakan oleh dokter sesuai permintaan pasien, melalui teknik bedah Navigasi Komputer mendapatkan peta 3D pasien lutut secara real time yang membantu meningkatkan akurasi dan mengurangi kesalahan selama operasi. Navigasi Komputer menambahkan beban tambahan sebesar 50000 / - hingga 60000 / - pada saku pasien & rsquo;
Kondisi Medis Pasien & rsquo;
Biaya operasi juga tergantung pada kondisi medis pasien saat ini, biaya operasi akan lebih tinggi untuk pasien diabetes dan pasien jantung dll.
Bagaimana Fasilitator Kesehatan membantu Anda mengurangi biaya operasi
Di sini Fasilitator kesehatan memainkan peran penting untuk mengurangi biaya operasi, Fasilitator kesehatan membantu pasien memilih Rumah Sakit terbaik, ahli bedah terbaik dengan biaya terjangkau. Ia mendesain paket-paket untuk memenuhi permintaan pasien dan kondisi fanatik. Fasilitator Kesehatan juga memberikan berbagai pilihan ahli bedah dan rumah sakit kepada pasien yang mencari pembedahan.
Peran dokter bedah sangat penting untuk keberhasilan operasi apa pun, jadi tetap mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti lokasi, kelas akomodasi, rumah sakit rumah sakit agregasi dan lain-lain, Fasilitator Kesehatan memberi Anda paket khusus. Fasilitator Kesehatan juga mengawasi tagihan rumah sakit dan membuat pelanggan mereka keluar dari penipuan.
Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang operasi penggantian lutut penggantian: + 91-900490100
Kunjungi: www.hopelandmedicaltourism.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar