Rabu, 09 Mei 2018

Kecantikan dan Kesehatan atau komidi putar?

jual trulum
Kecantikan dan Kesehatan atau komidi putar?

Menurut para ahli, tampaknya kecantikan dan kesehatan kita bergantung pada tanaman yang berbeda atau hanya satu produk alam setiap tahun, jika tidak setiap beberapa bulan. Hanya satu. Bukan dua atau tiga, tapi hanya SATU. Mereka menyebutnya kemajuan dalam sains, penemuan baru, fakta baru, fakta lama. Sama seperti dalam mode pakaian, mereka membuat kita berputar-putar berpura-pura menciptakan sesuatu yang baru dan luar biasa, sementara hanya iklan dan mereka membutuhkan sesuatu yang baru untuk membuat orang biasa tertarik agar industri kimia bertahan hidup.
Tahun berapa itu? Tanaman apa yang DI tahun ini?
 Jadi saya bertanya-tanya, apakah kita benar-benar bahwa industri bodoh atau raksasa berpikir kita ?!
Misalnya, pada tahun 1987, Jojoba adalah obat mujarab untuk semua kecantikan dan kesehatan. Semua produk kecantikan dianggap hebat hanya jika mereka memiliki jojoba, bahkan hanya dalam jejak.
Kemudian, sekitar & rsquo; 93 mereka lupa jojoba dan memperkenalkan kami kepada Peach. Peach face cream, Peach body lotion, makan persik, bau seperti saya dinding harus dicat warna peach, kalau tidak Anda tidak IN.
Kemudian datang Aloe Vera- pada waktu itu, sekitar & rsquo; 98, tuhan melarang jika Anda tidak mengambil Aloe elixir, tidak peduli apakah itu membuat Anda sakit dan memberi Anda kelelahan, Anda meminumnya karena para ahli mengatakan, & ldquo; YANG & SAYA SANGAT BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA & rdquo; (di dalam dan luar).
Dan terus dan terus, tahun demi tahun, Water Mellon, Bear-berry, Sharks- mana pun bagian dari hiu, Acai Berries, Honey, semua jenis & ldquo; tanaman & rdquo ;, susu tanpa susu, Blueberry, Aprikot, Grapefruit & hellip ; .dan kemudian kita turun ke Zaitun - Olive & rsquo; s adalah MAKANAN DEWA.
Lalu datanglah Kopi Hijau, Gula Kuning, Yoghurt, Madu lagi, Alpukat, Stroberi, Jahe, & hellip; mungkin saya sudah mencampur pesanan & ndash; Maaf!
Dan kami memiliki pemenang untuk 2012, tanaman akhir terbaru:
Aronia (chokeberry)
dan
raspberi!
Plus, sekarang beberapa hari, sebelum Anda mulai merencanakan makan siang atau makan, pertama-tama Anda harus memberi tahu diri sendiri tentang:
& ldquo; 5 hal yang tidak boleh Anda makan / minum dalam keadaan apa pun & rdquo ;,
& ldquo; 10 hal yang (dan hanya itu) menyemangati Anda & rdquo ;,
& ldquo; ini bagus, itu & ldquo; jangan berani & rdquo;, & hellip;
Saya tidak mengatakan bahwa semua hal ini, mereka juga memprioritaskan, jangan memiliki bahan-bahan yang sehat yang dapat membantu mempertahankan atau mendapatkan kecantikan dan kesehatan. Yang saya katakan adalah, bagaimana kita melupakan satu hal dan pergi ke yang lain dan biarkan diri kita dimanipulasi, tubuh, pikiran, dan keseluruhan kita. Bagaimana mungkin kita melupakan manfaat dari satu hal hanya karena para ahli menghasilkan beberapa & ldquo; baru-lama & rdquo; penemuan & ndash; itulah yang saya tidak dapat & ldquo; cerna & rdquo ;.
Aku ingin tahu kapan Jojoba akan membuat glamornya kembali? !!
Muahaaaa dan bersinar seperti bintang kamu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar