Rabu, 02 Mei 2018

Kulup Terlalu Ketat untuk Seks? Meregangkan Kulup Cara Kinder Lembut

http://griswoldvt.com/benarkah-trulum-skincare-by-synergy-bisa-cerahkan-kulit-dalam-waktu-singkat-dan-tepat
Kulup Terlalu Ketat untuk Seks? Meregangkan Kulup Cara Kinder Lembut

Kecenderungan saat ini pada kesehatan urologi pria sedang bergeser dari sunat, dan kebanyakan pria yang tidak disunat melaporkan sensitivitas penis lebih besar daripada rekan-rekan yang disunat. Namun, ada sisi lain untuk masalah ini: persentase yang signifikan dari pria yang tidak disunat saat lahir menemukan bahwa kulit khatan mereka terlalu ketat untuk ditarik sepenuhnya, membuat masturbasi menyakitkan dan hubungan seksual hampir tidak mungkin.
Meskipun sunat dewasa dapat membantu meringankan masalah ini, ini bukan satu-satunya jawaban dan operasi dapat menyebabkan komplikasi berat. Daripada berisiko kehilangan sensitivitas penis melalui penyunatan penuh, peregangan kulup menggunakan pelembab dan kombinasi vitamin dan mineral khusus penis selama periode waktu tertentu dapat menyelesaikan masalah dengan lembut dan efektif.
Ketahui tanda-tanda phimosis
Phimosis dapat dengan mudah dideteksi pada pria selama masa remaja awal, meskipun kondisinya sering tidak didiagnosis sampai pria lebih tua, terutama karena sebagian besar remaja enggan berbicara dengan orang tua atau penyedia layanan kesehatan mereka tentang masalah seksual. Phimosis umumnya didiagnosis ketika kulup penis sangat ketat sehingga tidak dapat ditarik sepenuhnya di atas kelenjar, atau ketika itu menyebabkan rasa sakit untuk melakukannya.
Tanpa kemampuan untuk menarik kulit khatan sepenuhnya, tidak mungkin untuk membersihkan area sepenuhnya, memungkinkan bakteri untuk berkembang dan menyebabkan risiko infeksi, serta bau yang tidak menyenangkan. Selain itu, karena setiap pria dengan kulit khatan yang ketat dapat bersaksi, bahkan masturbasi bisa sangat menyakitkan, dan melakukan seks umumnya tidak mungkin dilakukan.
Mengobati phimosis di rumah
Sementara operasi adalah salah satu pilihan untuk dipertimbangkan, ini bisa menyakitkan dan membawa risiko efek samping. Banyak pria yang tidak disunat enggan untuk menghapus kulup, karena ini dapat menyebabkan hilangnya kepekaan dramatis pada kelenjar. Namun, dengan melatih kulup dengan lembut selama periode waktu & ndash; biasanya beberapa minggu, dapat ditarik dan ditarik tanpa pemotongan.
Pria yang memilih untuk mencoba ini harus melanjutkan dengan sangat hati-hati untuk mencegah cedera lebih lanjut. Mengobati kulup dan daerah sekitarnya dengan pelembab alami dan penyembuhan vitamin dan mineral adalah bagian penting dari proses ini untuk menghindari kerusakan pada kulit yang dapat menciptakan masalah penis lebih lanjut. Meskipun ada sejumlah perangkat di pasaran yang diiklankan sebagai solusi peregangan kulup, sebaiknya konsultasikan dengan spesialis perawatan kesehatan sebelum mencoba menggunakan apa pun selain peregangan manual ringan untuk menarik kulit khatan.
Apakah mencabut kulup menyebabkan hilangnya sensitivitas penis?
Sementara pria yang dipengaruhi oleh phimosis sering menemukan bahwa kelenjar adalah hiper-sensitif, itu dapat dimengerti untuk khawatir bahwa penarikan lengkap dari kulit khatan mungkin memiliki efek sebaliknya dan mengakibatkan hilangnya sensasi di daerah tersebut. Tetapi mendukung warna kulit dan kesehatan jaringan syaraf dengan kombinasi yang tepat dari bahan yang bergizi dapat mengurangi risiko kehilangan sensasi penis.
Bagaimana nutrisi yang tepat dapat membantu memudahkan phimosis sambil mempertahankan kelembutan dan kelembaban alami kulit:
Selama menarik kulit khatan, dan setelahnya, kulit penis dapat memperoleh manfaat dari berbagai nutrisi. Vitamin A, misalnya, dikenal karena sifat penyembuhannya, membantu mencegah jaringan parut dan pemakaian jaringan dermal dan menjaga kulit lembut dan halus. Vitamin C dan D membantu mempercepat penyembuhan, sementara pelembab alami seperti shea butter dan vitamin E menjaga kulit dan hidrasi serta membantu mencegah robekan. Formula kesehatan penis yang dirancang khusus (kebanyakan ahli kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil) yang mengandung kombinasi vitamin, antioksidan, dan pelembab alami yang membantu untuk menarik retraksi kulit khatan, serta mempertahankan sensitivitas alami kulit setelah glans sepenuhnya terbuka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar